sY4bo8__hr57jaOhbY6yeEGGh5pHU3pmi_wCqP4Bb14

HURUF TIMBUL DI BEKASI

·

·

Pemilihan media yang digunakan untuk memberikan tanda bahwa sebuah lokasi, kapling, atau bangunan merupakan sebuah tempat usaha adalah hal yang sangat krusial. Hal ini karena pemilihan media akan memberikan kesan pada keseluruhan usaha yang Anda jalankan. Dengan penggunaan media yang tepat, citra usaha Anda pun akan ikut terangkat. Walaupun kalimat jangan nilai sesuatu berdasarkan penampilannya sering kali diucapkan, namun, penampilan pertama akan sangat mempengaruhi konsumen yang datang kepada kita. Jadi, pemilihan media penanda yang tepat perlu dilakukan dengan cermat, agar Anda dapat memiliki tampilan tempat usaha yang baik dan menawan. Salah satu media yang dapat Anda pilih adalah huruf timbul. Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi, ada banyak tempat memilih tempat yang menyediakan jasa huruf timbul di Bekasi.

HURUF TIMBUL DAN JENIS HURUF TIMBUL

Huruf timbul termasuk dalam salah satu media promosi yang digunakan oleh seseorang yang membuka sebuah usaha.

Huruf timbul ini biasa digunakan untuk menamai sebuah kantor atau tempat usaha agar terkesan memiliki desain yang lebih cantik dan modern dibandingkan hanya dengan menggunakan neon box biasa. Huruf timbul ini lebih fleksibel dan dapat disesuaikan dengan jenis huruf yang diinginkan atau desain logo yang diinginkan pula. Huruf timbul ini juga dapat dilengkapi dengan lampu di tepian nya sehingga membuat tulisan tampak lebih hidup. Banyaknya jenis tulisan yang dapat dipilih serta berbagai hal lain seperti logo yang juga dapat dibuat dengan metode in membuat huruf timbul menjadi salah satu pilihan penamaan suatu tempat usaha yang banyak digunakan saat ini. Ada beberapa jenis bahan yang dapat Anda pilih saat memesan huruf timbul, bahan tersebut dapat Anda sesuaikan dengan anggaran yang tersedia, jenis usaha yang akan Anda buat, dan lokasinya. Berikut 2 jenis bahan yang biasa digunakan dalam membuat huruf timbul tersebut.

  1. Stainless steel

Bahan pertama yang biasa digunakan dalam pembuatan huruf timbul adalah bahan stainless steel.

Huruf timbul stainless steel ini memiliki kesan mewah dan kokoh. Hal ini terutama karena pengaruh stainless steel sebagai bahannya. Bahan stainless steel ini terdiri dari dua jenis yaitu stainless steel plat hairline dan plat mirror. Perbedaan dari kedua jenis stainless steel tersebut hanya ada pada teksturnya saja. Untuk plat hairline, Anda akan mendapati plat yang memiliki tekstur garis rapat dan teratur, sedangkan untuk plat mirror, Anda akan mendapati plat yang halus dan memantulkan bayangan seperti cermin. Jika Anda ingin memiliki huruf timbul yang memiliki kesan mengkilap, Anda dapat memilih plat mirror. Jika Anda menyukai huruf timbul yang memiliki kesan elegan dengan tekstur, Anda dapat memilih plat hairline. Bicara mengenai kualitas, kualitas huruf timbul stainless steel salah satu ditentukan oleh ketebalan dan kekuatan. Semakin tebal dan kuat, maka kualitasnya akan semakin tinggi dan harganya pun akan semakin mahal.

  1. Acrylic

Huruf timbul dengan bahan acrylic memiliki kesan mahal. Huruf acrylic juga sangat fleksibel dan dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kita bahkan untuk membuat logo sekalipun. Bahan ini dibuat dengan cara dicetak. Jadi, asalkan pembuatnya dapat membuat cetakan yang tepat, maka kita bisa membuat apapun yang kita mau dengan bahan acrylic ini.

Hasilnya dapat dibuat dengan transparansi tertentu sesuai kemauan. Huruf acrylic mudah dibersihkan dan memiliki hasil yang mengkilap. Bahan acrylic yang berkualitas akan menghasilkan huruf yang kuat dan tahan lama karena memiliki ketebalan yang sesuai.

Acrylic dengan warna akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan acrylic tembus pandang dan acrylic dengan warna putih susu. Jika Anda ingin memesan huruf timbul dengan harga yang paling murah namun tetap ingin memiliki warna, Anda dapat memesan acrylic yang memiliki wara putih susu kemudian Anda beri pelapis warna dengan media sticker. Hal yang mempengaruhi harga lainnya adalah desain, semakin rumit desain maka harganya akan semakin mahal. Namun, Anda akan mendapatkan huruf timbul yang semakin autentik, lain dari yang lain.

Nah, itu tadi ulasan mengenai pengertian huruf timbul dan bahan yang dapat Anda gunakan sebagai bahan huruf timbul. Anda dapat memesan huruf timbul tersebut di jasa huruf timbul di Bekasi jika memang Anda ingin membuka usaha di kota tersebut. Bicara mengenai jasa huruf timbul, ada satu tempat spesialis pembuatan aneka jenis media reklame termasuk huruf timbul yang terpercaya dan sudah berpengalaman di bidang tersebut. Perusahaan tersebut bernama Sinergi Media. Sinergi Media merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan, pemasangan, dan sewa aneka media reklame termasuk di dalamnya billboard dan huruf timbul. Perusahaan ini tidak hanya memiliki produk dengan kualitas dan harga yang sesuai, tetapi juga memiliki pelayanan yang sangat baik. Hal ini membuat Sinergi Media menjadi salah satu perusahaan penyedia media reklame yang layak Anda pilih dalam membuat  huruf timbul untuk usaha Anda. Adapun jenis layanan yang diunggulkan oleh perusahaan ini diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Kelengkapan produk

Hal pertama yang diunggulkan perusahaan ini adalah kelengkapan produk yang tersedia. Ada banyak jenis produk yang disediakan oleh perusahaan ini. Adapun produk tersebut diantaranya adalah billboard, neon box, rangka untuk pemasangan umbul-umbul, show case, papan penunjuk, huruf timbul, dan sebagainya. Dalam pembuatan aneka media reklame ini masing-masing ditangani oleh tenaga kerja yang sudah ahli di bidangnya sehingga kualitas dari produk yang dihasilkan sangat terjamin.

  1. Jasa pasang yang akurat

Keunggulan yang kedua ada di bagian jasa pemasangan. Tenaga kerja yang bertugas dalam memasang media yang dipesan juga sudah terlatih dan profesional sehingga tingkat kesalahan yang kemungkinan akan terjadi sangatlah rendah. Dalam pemasangan, perusahaan ini menjunjung tinggi kesempurnaan dan keakuratan. Jika pada saat pemasangan, Anda merasa kurang pas dan tidak sesuai dengan perjanjian, perusahaan ini pun akan memberikan garansi perbaikan sampai dapat dipasang dengan pas dan sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

  1. Respon cepat

Bagi Anda yang ingin memesan di perusahaan ini, Anda tidak perlu khawatir akan pelayanan pemesanan yang lama. Perusahaan ini sangat menghargai pelanggan dan mengerti bahwa tiap pelanggan ingin respon yang cepat. Jaminan respon cepat tersedia di perusahaan ini dari awal pemesanan, sampai dengan pemasangan.

Bagaimana? Sudah punya gambaran mengenai apa itu huruf timbul dan dimana tempat Anda ingin menyewa jasa huruf timbul di Bekasi? Bagi Anda yang ingin memesan huruf timbul di kawasan Bekasi, Anda dapat memesan melalui Sinergi Media. Perusahaan ini memiliki layanan yang cepat dan dapat Anda akses secara online pada jam kerja melalui email atau kotak chat yang ada di situs resmi yang mereka miliki.



Leave a Reply